Home > Berita Bola > Emre Can Tak Sabar Untuk Bermain Bersama Mohamed Salah

Emre Can Tak Sabar Untuk Bermain Bersama Mohamed Salah

Socchi – Bergabungnya Mohamed Salah dengan Liverpool disambut begitu hangat oleh Emre Can. Gelandang Liverpool itu tidak sabar lagi untuk bermain bersama Salah.

Liverpool Resmi Dapatkan Mohamed Salah

Mohamed Salah

Salah digaet Liverpool dari AS Roma dengan tebusan yang tidak murah, sebesar 42 juta euro. Harga transfer pemain internasional Mesir itu bisa mencapai 50 juta euro dengan berbagai klausul tambahan.

Salah niscaya akan menjadi salah satu pemain baru yang paling disorot. Apalagi, Salah tampil begitu cemerlang untuk Giallorossi di mana dia membukukan 19 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi 2016-17.

“Aku benar-benar menantikan bermain bersama dia karena dia adalah seorang pemain yang amat bagus,” kata Can.

Baca juga : Fiorentina Resmi Dijual

“Kemarin atau sebelumnya aku melihat statistikdia dari musim lalu di Italia. Kurasa dia akan jadi seorang pemain yang sangat bagus untuk Liverpool.”

Setelah Salah, Liverpool belum akan berhenti belanja pemain di musim panas ini. Kompatriot Can, Julian Brandt, yang bermain untuk Bayer Leverkusen disebut-sebut target The Reds berikutnya.

“Dia (Brandt) adalah seorang pemain hebat dan kalau dia ingin bergabung ke Liverpool maka kupikir pintunya terbuka! Aku tidak tahu,” imbuh pemain internasional Jerman itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli Ke Timnas Italia

Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli Ke Timnas Italia

Jakarta – Pelatih baru timnas Italia, Roberto Mancini mengumumkan skuad perdananya melalui laman resmi federasi ...