Home > Berita Liga Inggris > Emre Can Tak Akan Dilepas Oleh Liverpool

Emre Can Tak Akan Dilepas Oleh Liverpool

Merseyside – Menjadi komoditi panas dalam bursa transfer kali ini, Liverpool ngotot tak akan membiarkan Emre Can keluar dari Anfield Stadium.

Emre Can Tak Akan Dilepas Oleh Liverpool

Emre Can merupakan salah satu kunci kesuksesan Liverpool musim lalu. Ia bermain ciamik dibawah komando Juergen Klopp, sehingga Liverpool mampu mengakhiri musim dengan lolos ke Champions League musim depan. Maka dari itu, datanglah penawaran bertubi-tubi dari klub EPL maupun diluar EPL untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Liverpool sendiri tengah berupaya untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini untuk memastikan mereka bisa bersaing di Premier League dan juga Liga Champions.

Maka dari itu Liverpool Echo mengatakan bahwa Liverpool tak akan membiarkan Emre Can meninggalkan Anfield musim panas ini. Pelatih Jurgen Klopp dikabarkan mendesak klub untuk memagari Can dari godaan klub lain.

Baik klub maupun pemain 23 tahun tersebut sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak baru musim lalu, namun gagal mencapai kesepakatan.

Namun Liverpool dikatakan masih berharap untuk bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Emre Can dalam beberapa bulan mendatang, sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2018.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Dinilai Tak Akan Cocok Di Bawah Asuhan Klopp

Neymar Dinilai Tak Akan Cocok Di Bawah Asuhan Klopp

Liverpool – Eks punggawa Liverpool, John Barnes berpendapat bahwa penyerang PSG, Neymar tak akan cocok ...