Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Dzeko Ingin Kembali Ke Klub Lamanya

Dzeko Ingin Kembali Ke Klub Lamanya

Roma – Edin Dzeko beberkan hal mengejutkan bahwa ia berhasrat untuk kembali memperkuat VFL Wolfsburg di masa depan. Meski demikian, penyerang Timnas Bosnia itu tak berencana meninggalkan Olimpico pada musim panas ini.

Dzeko Ingin Kembali Ke Klub Lamanya

Dzeko mengemas 29 gol di Serie A Italia 2016-17 dan berhak mendapatkan sepatu emas tahun ini.

Penyerang berusia 31 tahun itu pernah membela Wolfsburg dan mencatatkan 66 gol dari 111 penampilan di Liga Jerman sebelum hijrah ke Manchester City pada musim panas 2011. Dzeko sendiri bergabung dengan Roma pada musim panas 2015.

Goal International mengabarkan bahwa Dzeko berkata, “Saya kini baru berusia 31 tahun dan merasa lebih baik dari sebelumnya,”

“Saya masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa di Roma dan merasa baik-baik saja di sana. Tapi saya punya harapan untuk bisa kembali ke Wolfsburg sebagai pemain suatu saat nanti. Saya merasa berutang segalanya pada Wolfsburg. Tanpa mereka, saya tak akan mungkin punya kesempatan untuk bermain bersama Manchester City atau Roma,” urainya.

Jadi jika seandainya Dzeko memilih untuk kembali membela tim lamanya, apakah AS Roma selaku tim pemiliknya saat ini akan mau melepas sang bomber?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 5 November 2017 : Juventus vs Benevento

Jakarta – Pada giornata 12 Serie A 2017/18, Juventus bakal menjamu tim papan bawah Benevento di Allianz Stadium, Minggu ...