Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Borneo FC Sukses Jalani Oprasi Tumor

Dua Pemain Borneo FC Sukses Jalani Oprasi Tumor

Samarinda – Dua pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi dan kiper Nadeo Argawinata berhasil menjalani operasi pengangkatan tumor kista beberapa hari yang lalu, di Samarinda. Keduanya memiliki kista di tempat yang berbeda.

Dua Pemain Borneo FC Sukses Jalani Oprasi Tumor

Dua Pemain Borneo FC Sukses Jalani Oprasi Tumor

Baik Wahyudi mau pun Nadeo diharapkan bisa segera pulih selepas operasi. Pasalnya, kedua pemain muda tersebut masuk dalam rencana tim yang bakal bertolak ke Makassar untuk menantang PSM, (19/6/2017) mendatang.

Baca juga : Steafno Lilipaly Optimis Timnas Indonesia Bakal Tumbangkan Puerto Riko

“Wahyudi operasi pengangkatan kista di paha kiri bagian belakang, Nadeo kista di lengan kanan. Biasanya kista itu di atas otot, karena bisa mengganggu jadi kami putuskan untuk lakukan operasi,” kata Hadi Wijaya selaku dokter tim, dikutip laman resmi klub.

“Mereka butuh penyembuhan tujuh hari. Sejauh ini perkembangannya bagus. Saya yakin bisa dibawa ke Makasar. Kalau untuk dimainkan atau tidak, itu semua tergantung keputusan pelatih,” sambung Hadi.

Tenaga Wahyudi cukup dibutuhkan karena ia selalu mengisi susunan pemain sebelas awal demi mengisi slot pemain muda. Duet Ponaryo Astaman di lini tengah memang tengah krisis karena Asri Akbar cedera otot.
(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Milo Imbau Anak Asuhnya Tetap Jaga Kondisi Selama Libur Lebaran

Balikpapan – Sempat menunjukkan peningkatan performa di tiga laga terakhir, penampilan Persiba Balikpapan terancam menurun ...