Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya

Donnarumma Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya

Milan – Gianluigi Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Manajer Umum Rossoneri, Marco Fassone, mengonfirmasi hal tersebut.

Jika Gagal Mendatangkan David De Gea, Real Madrid Incar Donnarumma

Donnarumma

Kontrak Donnarumma di Milan tinggal tersisa setahun lagi. Milan yang tak mau kehilangan kiper mudanya itu pun sudah menawarkan kontrak baru.

Pada Kamis (15/6/2017) waktu Italia, Mino Raiola selaku agen Donnarumma bertemu dengan manajemen Milan untuk membahas masa depan si pemain. Pertemuan itu berlangsung selama 40 menit di Casa Milan.

Hasil dari pertemuan itu adalah Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya. Fassone mengungkapkannya dalam konferensi pers seusai pertemuan.

Baca juga : Persiba U-19 Ikut Berebut Untuk Menjadi Tuan Rumah

“Mino Raiola telah memberi tahu saya kalau keputusan Donnarumma adalah tidak memperpanjangnya. Keputusan ini sudah final,” ucap Fassone.

Kepastian ini membuat pintu keluar Donnarumma dari Milan kian terbuka lebar. Dan tentunya, klub peminat bakal senang mendengarnya.

Raiola menegaskan sudah ada 11 klub raksasa yang mendekati Donnarumma. Real Madrid dan Manchester United adalah dua tim yang serius ingin mendatangkan kiper berusia 18 tahun itu.

Di situs transfermarkt, harga pasarnya mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 370 miliar. Musim lalu Donnarumma tampil apik dengan mencatat 12 clean sheet di Serie A.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timor Leste : "Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang"

Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Malaysia – Timnas U-22 Timor Leste akan menghadapi Indonesia pada laga SEA Games 2017, Minggu ...