Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Sempat Dapat Ancaman Mati

Donnarumma Sempat Dapat Ancaman Mati

Milan – Usai Donnarumma menolak memperpanjang kontrak di klub, Raiola berkata bahwa Milan telah melakukan hal yang tak wajar pada diri kiper muda tersebut.

Donnarumma Sempat Dapat Ancaman Mati

Kiper 18 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, banyak dikritik karena keputusannya itu dan suporter yang marah sempat melemparinya dengan uang palsu di laga Italia U-21 melawan Denmark.

Raiola sempat berkata pada Sky Sports bahwa, “Situasinya menjadi terlalu intens, tidak ada jalan keluar. Kami mengambil keputusan yang tidak ingin kami ambil. Ini tidak ada hubungannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam dengan kematian. Anda tak bisa mempertahankan seorang pemain dengan mengancamnya,”

“Sekarang, kami beresiko kehilangan setahun. Kualitasnya tak terbantahkan, namun ia bisa terus di-buly. Kami tidak pernah bicara soal uang atau klausul, karena kami tidak bisa bicara sejauh itu.”

“Dia siap mengikat kontrak baru, tidak ada keraguan dalam dirinya. Mereka memaksa kami untuk meninggalkan negosiasi karena lingkungan yang mereka ciptakan untuknya.”

“Saya yang bertanggung jawab. Mereka memaksa kami. Milan yang kehilangan Donnarumma. Dia bilang, ‘Jujur Mino, menurut saya tidak benar jika kita terus melakukan negosiasi sementara orang-orang ini terus mengancam saya dan keluarga saya’.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...