Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Donnarumma Meminta Maaf Tentang Pernyataannya

Donnarumma Meminta Maaf Tentang Pernyataannya

Krakow – Media sosial baru saja dibuat ramai dengan sengkarut pernyataan Gianluigi Donnarumma. Atas keramaian tersebut, Donnarumma pun meminta maaf.

Milan Masih Menginginkan Donnarumma

Donnarumma

Isu seputar masa depan Donnarumma kembali “memanas” menyusul pernyataan kiper 18 tahun itu di akun instagram-nya yang meminta maaf karena sudah membuat marah fans AC Milan menyusul keputusannya menolak kontrak baru dari Rossoneri.

Dalam pernyataannya di instagram itu pula, Donnarumma menyebut akan mengadakan pembicaran kontrak baru dengan pihak klub selepas tampil di Piala Eropa U-21. Ini tentu mengejutkan mengingat beberapa waktu lalu Donnarumma baru saja melakukan hal sebaliknya.

Tapi tak lama setelah itu, Donnarumma langsung mengklarifikasi kalau akun instagram-nya sudah diretas dan dia pun langsung menonaktitfkannya. Kesalkah fans Milan? Mungkin bisa jadi mereka akan makin sebal dengan kelakuan kipernya tersebut.

Baca juga : Alexis Sanchez Fokus Membela Timnas Chile

Apalagi sebelumnya Donnarumma juga mengklarifikasi kabar kalau dia akan berpisah dengan agennya Mino Raiola yang dianggap sebagai biang keladi dari semua ini.

“Saya ingin datang ke sini,” ujar Donnarumma dalam jumpa pers jelang semifinal Piala Eropa U-21 kontra Spanyol.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya tetap tenang dan hanya berpikir soal laga besok. Saya meminta maaf atas keributan yang ditimbulkan di sekitar saya,” sambungnya.

“Kini saya hanya berpikir soal laga kontra Spanyol, saya akan bicara soal masa depan usai tampil bersama timnas. Media sosial kadang menyenangkan dan terkadang tidak, saya sendiri sudah terbiasa,” tutupnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Lorenzo Insigne Tak Yakin Milan Akan Menjadi Penantang Serius Musim Depan

Milan – Demi kembali ke jajaran elite, AC Milan sangat serius berbenah. Pemain Napoli Lorenzo ...