Home > Berita Liga Indonesia > Djdjang Nurdjaman Liburkan Pemainnya Selama Sepuluh Hari

Djdjang Nurdjaman Liburkan Pemainnya Selama Sepuluh Hari

Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk meliburkan timnya selama sepuluh hari. Libur itu diberikan setelah tim Maung Bandung takluk dari Barito Putera, skor 1-0, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

Djdjang Nurdjaman Liburkan Pemainnya Selama Sepuluh Hari

Djdjang Nurdjaman Liburkan Pemainnya Selama Sepuluh Hari

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini enggan membiarkan para pemainnya berleha-leha selama libur dalam rangka menyambut lebaran itu. Ya, dia sudah memberikan program latihan kepada para penggawanya untuk diterapkan selama libur.

Baca juga : Alasan Agus Yuwono Tak Datangkan Marquee Player Untuk Perseru Serui

“Sebenarnya tidak libur, karena mereka (pemain) harus tetap menjalankan pekerjaan rumah yang sudah saya instruksikan. Itu dianggap latihan walaupun self training,” ucap Djanur, seperti dikutip laman resmi Persib.

Djanur berharap, dengan adanya program latihan itu, kondisi Atep dan kawan-kawan bisa tetap terjaga. Sehingga ketika sudah memulai latihan kembali, kondisi pemain tak drop.

Rencananya, Persib akan kembali menjalani latihan, 30 Juni mendatang. Itu untuk persiapan menghadapi PSM Makassar pada 5 Juli nanti.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...