Home > Berita Liga Indonesia > Djadjang Nurdjaman Bimbang Keputusannya

Djadjang Nurdjaman Bimbang Keputusannya

Bandung – Pelatih Djadjang Nurdjaman mulai merasa bimbang dengan keputusannya untuk mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Seperti diketahui, sebelumnya Djanur menginginkan untuk mundur dari Persib setelah sebelumnya timnya kalah dari Bhayangkara FC, skor 2-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/20) lalu.

Djadjang Nurdjaman Bimbang Keputusannya

Djadjang Nurdjaman Bimbang Keputusannya

Hal itu diungkapkan Djanur di ruang ganti stadion kepada para pemain dan manajemen tim Persib selepas sesi jumpa pers. Tapi setelah kejadian itu, ada Bobotoh yang justru menyuarakan agar dirinya tetap bertahan, setidaknya hingga putaran pertama selesai.

Baca juga : Tantan :  Persiba Bukan Lawan Yang Mudah

Hal itu yang membuatnya ingin berpikir ulang terkait keputusannya itu. “Mohon maaf kepada seluruh pihak, khususnya Bobotoh saya belum bisa memberikan keterangan secara resmi,” ucap Djanur, seperti dikutip laman resmi Persib.

“Saya masih butuh waktu untuk salat istikharah, berpikir ulang dan kembali berbicara sama keluarga,” tambahnya.

Sejak Djanur mengatakan mundur, latihan Persib dipimpin oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Hingga saat ini pun manajemen Persib masih belum memberi kepastian apakah menerima keputusan Djanur atau tidak.

Meski, ada beberapa nama pelatih asing yang kerap dikait-kaitkan sebagai suksesor pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu. Salah satunya, eks pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...