Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Di Francesco Masih Belum Mau Bicara Soal Targetnya Di AS Roma

Di Francesco Masih Belum Mau Bicara Soal Targetnya Di AS Roma

Roma – Eusebio Di Francesco belum mau bicara soal targetnya di AS Roma. Di Francesco hanya ingin fokus menjalankan tugasnya lebih dulu. Dan kini Di Francesco sudah resmi menjadi pelatih AS Roma untuk musim depan.

Di Francesco Masih Belum Mau Bicara Soal Targetnya Di AS Roma

Eusebio Di Francesco

Di Francesco diangkat sebagai pelatih baru Roma menggantikan Luciano Spalletti yang hengkang. Mantan allenatore Sassuolo itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Melatih Roma akan menjadi tantangan besar untuk Di Francesco. Jika dibandingkan dengan tim-tim yang sebelumnya ia latih, Giallorossi merupakan tim besar pertama bagi Di Francesco.

Target dan ekspektasi tinggi tentu sudah menanti Di Francesco. Apalagi dalam beberapa musim terakhir Roma menjadi pesaing terdekat Juventus dalam perebutan scudetto.

Baca juga : Liverpool Semakin Dekat Dengan Emre Mor

Namun Di Francesco masih enggan bicara tentang targetnya di akhir musim nanti.

“Kami tidak akan mulai membuat pernyataan berani. Kami hanya harus rendah hati dan fokus ke kerja keras, itulah yang akan membawa kami meraih hasil,” ujar Di Francesco dalam konferensi pers perdananya sebagai pelatih Roma.

“Saya tahu apa yang diinginkan fans, dan apa yang kami semua inginkan. Orang-orang kerap bicara soal ‘antusiasme’, tapi ketika Anda memilikinya, ketika Anda keluar ke lapangan dan melihat atmosfer yang tepat dan semua orang terlibat, itu sudah merupakan langkah maju. Itulah yang harus kami lakukan jika ingin sukses,” katanya seperti dilansir situs resmi klub.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Direktur Sevilla Ini Sedang Didekati Dua Klub Elite

Jelang Bursa Transfer, Monchi Isyaratkan Roma Tak Akan Datangkan Pemain

Roma – Direktur olahraga Roma, Monchi memberikan isyarat bahwa timnya kemungkinan tidak akan melakukan transfer di Januari nanti. ...