Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Denis Suarez Punya Niatan Perjuangkan Posisinya Di Barcelona

Denis Suarez Punya Niatan Perjuangkan Posisinya Di Barcelona

Catalunya – Denis Suarez tak punya niat untuk meninggalkan Barcelona meski kesempatan mainnya minim. Suarez justru bertekad untuk memperjuangkan posisinya.

Berita Bola Spanyol : Denis Suarez Dianggap Pantas Gantikan Iniesta

Denis Suarez

Suarez dipulangkan Barca di musim panas lalu dari Villarreal. Blaugrana menebus klausul pembelian kembali pemain berusia 23 tahun itu dan mengikatnya dengan kontrak empat tahun.

Di awal musim, Suarez sempat tampil cukup sering. Tapi selepas pergantian tahun, Suarez mulai terpinggirkan. Secara keseluruhan, Suarez cuma tampil 12 kali sebagai starter dari total 26 kali penampilan di La Liga.

Meski demikian, Suarez tak punya keinginan untuk meninggalkan Camp Nou. Kendati digosipkan jadi incaran AS Roma, Suarez bertekad untuk meningkatkan daya saingnya agar dapat tempat di lini tengah Barca.

“Saya sering main di awal musim, kemudian setelah Natal saya ada di level yang bagus, mencetak gol, mengkreasikan gol,” ujar Suarez.

“Tapi kemudian perkembangan saya melambat. Saya tidak sering masuk ke skuat. Ada banyak gelandang yang sangat bagus di Barca, tapi Anda harus selalu melihat ke sisi positifnya.”

Baca juga : Mitra Kukar Terancam Kehilangan Sissoko

“Saya ada di klub hebat, saya sudah melewati satu tahun untuk beradaptasi dan sekarang saya akan berjuang mati-matian untuk musim depan. Target saya adalah sukses di Barca. Saya akan berjuang agar tampil reguler.”

Barca akan mengarungi musim depan bersama pelatih baru, Ernesto Valverde. Pergantian pelatih Barca juga diharapkan Suarez bisa berdampak positif untuknya.

“Banyak nama yang disebutkan ketika Luis Enrique bilang dia akan pergi, tapi satu yang paling saya suka adalah Ernesto,” ucap Suarez.

“Saya pikir dia adalah manajer yang bijaksana. Dia selalu mengambil kesempatan pada pemain muda, memberi kesempatan kepada mereka yang bekerja keras dan pantas mendapatkannya, plus dia tahu Barca dan La Liga.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 2017 30 Juni 2017

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 2017 30 Juni 2017

Surabaya – Memang pada kompetisi kali ini, Jerman memang tak membawa skuad terbaik mereka. Namun ...