Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Denis Suarez Akui Lionel Messi Selalu Mendukungnya

Denis Suarez Akui Lionel Messi Selalu Mendukungnya

Catalunya – Denis Suarez menunjuk Lionel Messi ketika ditanya mengenai siapa rekan setimnya di Barcelona yang paling membuat dia kaget. Kenapa?

Denis Suarez Akui Lionel Messi Selalu Mendukungnya

Lionel Messi dan Denis Suarez

Musim panas tahun lalu pemain Spanyol berusia 23 tahun itu direkrut Barcelona dari Sevilla. Ia pun kembali ke klub yang pernah dihuninya pada 2013–2015 silam, kendati kali ini tempat Denis Suarez adalah di tim utama,

Membicarakan musim pertamanya di tim senior, Denis Suarez ditanya siapa rekan satu timnya yang sudah membuatnya paling terkejut. “Saya ingin fokus ke Leo (Messi).”

Baca juga : Jeremy Toljan Semakin Merapat Ke Tottenham

“Dari luar dia bisa terlihat seperti orang yang nyaris tak bisa digapai, tapi di ruang ganti dia hanyalah salah satu pemain dalam tim. Ia benar-benar sosok yang menyenangkan,” sebutnya.

Denis Suarez kemudian bicara mengenai trisula Blaugrana yang sedemikian kondang yaitu Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ada satu di antaranya yang ia sebut paling klop dengan dirinya.

“Mereka menyambut saya sejak hari pertama dan saya punya hubungan bagus dengan ketiganya, meski saya paling dekat dengan Luis Suarez. Saya ada di sampingnya di ruang ganti dan dia juga selalu mendukung saya,” beber Denis Suarez.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 2017 30 Juni 2017

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 2017 30 Juni 2017

Surabaya – Memang pada kompetisi kali ini, Jerman memang tak membawa skuad terbaik mereka. Namun ...