Home > Berita Liga Italia > De Vrij Memilih Untuk Bertahan Di Lazio

De Vrij Memilih Untuk Bertahan Di Lazio

Roma – Stefan De Vrij akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Lazio. Keputusan ini tentu membuat Liverpool dan Juventus selaku tim peminat menjadi kecewa.

De Vrij Memilih Untuk Bertahan Di Lazio

Liverpool pantas kecewa lantaran mereka serius mengejar De Vrij agar bisa memperkuat lini pertahanan musim depan. Hal ini dilakukan karena Liverpool akan berlaga Di UCL.

Sedangkan Juve membutuhkan De Vrij untuk mengantisipasi kepergian bek mereka, Leonardo Bonucci, pada transfer musim panas 2017. Hal itu dikarenakan, sampai saat ini, Chelsea masih terus memburu tanda tangan Bonucci agar bisa menjadi bagian dari skuad mereka musim depan.

Calciomercato mengabarkan bahwa hingga saat ini De Vrij belum secara resmi menandatangani kontrak barunya. Namun, bek 25 tahun itu telah memberikan sinyal bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Lazio.

Adapun hal yang menyebabkan De Vrij belum menandatangani kontrak barunya adalah lantaran klausul penebusan yang disertakan Lazio dalam kontraknya, dinilai oleh si pemain terlalu tinggi. Lazio mencantumkan klausul penebusan untuk De Vrij senilai 30 juta euro atau sekira Rp444 miliar, sedangkan De Vrij menginginkan klausul penebusannya di angka 20 juta euro atau sekira Rp296 miliar.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mihajlovic : "Bagaimana Nasib Belotti?"

Mihajlovic : “Bagaimana Nasib Belotti?”

Turin – Sinisa Mihajlovic akhirnya mengakui bahwa ia harus bisa mendapatkan keputusan mengenai Andrea Belotti ...