Home > Berita Liga Italia > Danilo Segera Berseragam Juventus?

Danilo Segera Berseragam Juventus?

Turin – Karena sudah pasti akan kehilangan Dani Alves yang kontraknya sudah berakhir musim panas ini, Juve dikabarkan telah mendekati beberapa bek kanan. Dan akabr terbaru mengatakan bahwa Juventus juga mempertimbangkan salah satu bek kanan Real Madrid yaitu Danilo.

Danilo Segera Berseragam Juventus?

Kabar dari Sky Sports Italia mengatakan bahwa agen Danilo sudah bertemu dengan para petinggi Juventus pada hari Rabu waktu setempat. Menariknya, pertemuan itu ternyata adalah yang ketiga di antara kedua pihak.

Danilo memang sudah tak sanggup bersaing memperebutkan posisi bek kanan utama di Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan bek asli klub; Dani Carvajal yang memang tampil luar biasa sejak dibeli kembali dari Bayer Leverkusen.

Namun jika membeli Danilo, maka Juve dipastikan tidak akan bisa membeli Douglas Costa, salah satu incaran utama mereka. Pasalnya, jatah pemain non Uni Eropa yang bisa dibeli Juve tinggal satu saja setelah mereka memastikan kedatangan Rodrigo Bentancur.

Karena Danilo dan Costa tidak memiliki paspor Uni Eropa, maka Juve hanya bisa membeli salah satu di antaranya. Jadi bagaimana keputusan Juve selanjutnya? perkembangannya selalu patut untuk diikuti..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Dramatis, Inter Cetak Kemenangan 3-2 di Kandang Lazio

Dramatis, Inter Cetak Kemenangan 3-2 di Kandang Lazio

Jakarta – Inter Milan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas Lazio di ...