Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Tetap Fokus Latihan Meski Mengalami Masalah Cukup Berat

Cristiano Ronaldo Tetap Fokus Latihan Meski Mengalami Masalah Cukup Berat

Kazan – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tengah dispekulasikan. Tapi hal itu diyakini tak mengganggu fokus bintang Portugal tersebut di Piala Konfederasi.

Cristiano Ronaldo Tetap Fokus Latihan Meski Mengalami Masalah Cukup Berat

Cristiano Ronaldo Latihan Bersama Timnas Portugal

Ronaldo sedang digosipkan mencari jalan keluar dari Madrid karena kecewa dengan kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro yang membelitnya. Pemain 32 tahun itu merasa tak mendapatkan pembelaan yang cukup dari Los Blancos dan kabarnya kapok bermain di Madrid dan Spanyol.

Kabar menyebutkan bahwa Ronaldo akan mengurus transfernya setelah Piala Konfederasi di Rusia. Persoalan-persoalan ini diperkirakan bisa mengganggu fokus Ronaldo di tim nasional Portugal, yang akan menghadapi Meksiko di laga pertama, Minggu (18/6/2017) malam WIB nanti.

Baca juga : Reinaldo Elias da Costa Dan Wiljan Pluim Jadi Ancaman Serius Borneo FC

Tapi rekan setim Ronaldo, Rui Patricio, tak melihat tanda-tanda itu. Kiper Portugal ini menilai Ronaldo tetap konsentrasi penuh pada turnamen ini.

“Tidak, isu itu takkan mengubah apapun. Cristiano berkonsentrasi 100 persen untuk membantu tim, dia adalah contoh untuk kami semua, seorang atlet yang hebat,” kata Patricio.

“Saya yakin dia akan menjalani Piala Konfederasi yang bagus. Dia sepenuhnya konsentrasi dan akan membantu tim Portugal,” tambahnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Terapkan Serang Balik Saat Lawan Thailand

Timnas U-22 Tak Kendurkan Latihan Jelang Hadapi Vietnam Malam Ini

Selangor – Tiada hari tanpa latihan. Kalimat itu layak disematkan kepada pemain timnas U-22 Indonesia ...