Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo menyebut dirinya bukanlah pemain bintang dalam laga itu nanti.

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Latihan Madrid Jelang Liga Champions

Ronaldo tak mau terbebani menjelang final Liga Champions di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Padahal, dia sudah mencetak 40 gol sepanjang musim ini untuk El Real.

Menjelang laga itu, Ronaldo juga akan tampil sebagai pemain berpredikat topskor Madrid sepanjang masa. Sejauh ini dia sudah mengoleksi 404 gol dari 393 pertandingan.

Ronaldo juga akan tampil di final nanti sebagai pemilik 103 gol di Liga Champions. Ronaldo adalah pemain pertama yang mampu mengoleksi lebih dari 100 gol di Liga Champions.

Baca juga : Allegri Beberkan Pemain Madrid Yang Patut Diwaspadai

Namun, Ronaldo tak mau terbebani dengan predikat itu menjelang final di Cardiff. Dia merendah.

“Penalti dalam final? Itu tak menakutkan. Saya sedang dengan sebuah risiko. Risiko itu bisa diperhitungkan, ini bukan soal hidup mati. Saya bisa menetak gol atau gagal,” kata Ronaldo.

“Tapi, kali ini saya tak akan gagal. Kalian harus berpikir positif. Itulah bedanya antara pemain bagus, pemain yang sangat bagus dan pemain bintang.”

“Saya merasa diri saya bukan pemain bintang. Tapi, saya anggap diri saya sebagai pemain yang telah menciptakan sejarah di Manchester, Madrid dan bersama tim nasional,” ujar dia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia Tanpa 4 Pemain Bintang

SEA Games 2019, Timnas U-23 Indonesia Tanpa 4 Pemain Bintang

Jakarta – Timnas U-23 Indonesia terancam tidak bisa diperkuat oleh empat pemain intinya saat bertanding ...