Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Optimis Timnas Portugal Bisa Lolos

Cristiano Ronaldo Optimis Timnas Portugal Bisa Lolos

Kazan – Portugal gagal meraih angka maksimal setelah dipaksa imbang Meksiko 2-2. Bintang sekaligus kapten Portugal Cristiano Ronaldo masih optimistis timnya akan lolos.

Cristiano Ronaldo Optimis Timnas Portugal Bisa Lolos

Portugal menghadapi Meksiko di laga pertama Grup A Piala Konfederasi 2017, yang digelar di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017) malam WIB. Memainkan Ronaldo sejak awal, Portugal berhasil membuka keunggulan lewat Ricardo Quaresma di menit 34.

Meksiko hanya butuh delapan menit untuk menyamakan skor. Javier ‘Chicharito’ Hernandez mencetak gol balasan setelah meneruskan umpan Carlos Vela untuk menandai babak pertama dengan skor 1-1.

Di paruh kedua pertandingan, gol baru tercipta pada lima menit terakhir. Cedric Soares membuat Portugal tampak akan memenangi pertandingan usai mencetak gol di menit 86. Akan tetapi, kemenangan yang sudah di depan mata itu batal setelah bek Meksiko Hector Moreno memaksakan hasil imbang di masa injury time.

Dengan begini, Portugal duduk di peringkat tiga grup dengan satu poin sama dengan Meksiko di atasnya. Tuan rumah Rusia sementara memuncaki klasemen dengan tiga poin, berkat kemenangan 2-0 atas Selandia Baru.

Baca juga : Gelson Martin Kembali Dilirik Liverpool

“Itu bukanlah hasil yang kami inginkan, tim nyaris menang dan kami menderita di menit-menit terakhir, tapi begitulah sepakbola,” cetus Ronaldo.

“Tim terus percaya dengan kelolosan, kami memiliki kemungkinan yang besar karena masih ada dua pertandingan sisa.”

“Kami tenang dan kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami wajib menang karena kemenangan di pertandingan beriutnya akan membuat kami selangkah lebih dekat dengan kelolosan. Kami tidak perlu panik,” kata dia menambahkan.

Selanjutnya, Portugal akan melawan Rusia, Rabu (21/6/2017) sebelum menutup laga penyisihan grup dengan menghadapi Selandia Baru, Sabtu (24/6/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Video, Suporter Sempat Tampilkan Koreografi Cantik Untuk Italia

Jakarta – Italia telah menjamu Swedia pada pertandingan lanjutan babak play-off Piala Dunia 2018, Selasa ...