Home > Berita Liga Indonesia > Cristian Gonzales Tegaskan Gol Keduanya Sah

Cristian Gonzales Tegaskan Gol Keduanya Sah

Malang – Pemain Arema FC Cristian Gonzales menegaskan, gol keduanya sah. Gonzales menjadi pencetak gol kemenangan Arema FC saat menaklukkan Serdadu Tridatu 2-0 di Stadion Gajayana, Sabtu (17/6/2017) malam WIB.

Cristian Gonzales Tegaskan Gol Keduanya Sah

Cristian Gonzales Tegaskan Gol Keduanya Sah

Gol kedua Gonzales pada menit ke-51 mengundang kontroversi, karena dianggap dilesakkan dengan menggunakan tangannya saat bola muntah menghajar mistar gawang. Dua gol ke gawang Bali United itu merupakan yang pertama bagi Gonzales di Liga 1 2017, sehingga ia akan mewujudkan nazarnya untuk mencukur habis rambutnya.

“Seluruh komponen tim dari pelatih, pemain, manajemen hingga suporter bekerja keras. Gol saya sah, dan tidak handball. Tadi bola terkena perut,” tegas penyerang veteran tersebut.

Sementara itu, pelatih Aji Santoso menegaskan dua gol yang dilesakkan Gonzales sah. Menurutnya, kemenangan ini tak lepas dari sikap disiplin pemain dalam menjalankan instruksi.

Baca juga : Vietnam U-16 Imbang, TImnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017

“Meskipun tekanan mental ada, kami mampu menampilkan permainan terbaik hingga menang 2-0. Gol kami bagus dan sah. Wajar mereka protes, karena mungkin ada anggapan tidak sah. Tetapi menurut saya sah saja, bahkan kami harusnya mendapatkan penalti kedua setelah Adam Alis dilanggar di kotak,” beber Aji.

“Bali United adalah tim yang bagus. Di babak pertama kami main aman, dan sesekali melakukan serangan. Di babak ini kami tekankan untuk disiplin posisi. Sementara di babak kedua pemain sepertinya sudah tahu kondisi, sehingga mereka bermain nyaman.”

Bagi Aji, kemenangan tersebut sangat melegakan, karena sangat krusial terhadap nasibnya di Arema. Setidaknya, Aji tidak mendapat sambutan unjuk rasa dari Aremania.

“Kemenangan ini cukup melegakan. Saya sudah sampaikan dari awal, manajemen Arema memback-up saya sepenuhnya. Saya di Arema ditugasi untuk membangun tim, bukan membentuk tim,” tegas Aji.

“Membangun tim butuh fondasi yang sangat kuat. Memang harus sedikit bersabar, namun saya tetap menginginkan saat membangun ini juga bisa berprestasi.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...