Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Costa Hanya Mau Pindah Ke Atletico Madrid

Costa Hanya Mau Pindah Ke Atletico Madrid

London – Keputusan mengejutkan diuangkapkan oleh Diego Costa baru-baru ini. Ia dikabarkan memilih untuk bertahan di Chelsea dan menolak untuk dijual hingga Atletico Madrid terbebas dari sanksi transfer.

Costa Hanya Mau Pindah Ke Atletico Madrid

Kabar dari Starsport mengatakan bahwa Diego Costa hanya mau pindah ke Atletico Madrid, dan ia akan pindah setelah mantan timnya tersebut tak lagi terkena sanksi.

Sejak akhir musim lalu hingga saat ini, hubungan antara Conte dan Costa memang sudah tak harmonis atau bsia dibilang sejak adanya rumor Costa ingin pergi ke Tiongkok.

Dan pada musim panas ini hubungan keduanya semakin panas setelah Costa membeberkan bahwa Conte mengirim pesan yang berisi pemberitahuan bahwa dia tak masuk dalam rencananya musim depan.

Namun kabar dari Starsport mengklaim bahwa Costa tak akan pergi sekalipun tak dimainkan oleh Conte karena dia hanya ingin kembali ke Atletico andai harus meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea sendiri saat ini tengah santer dikabarkan sedikit lagi mendatangkan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...