Home > Berita Liga Inggris > Conte Sudah Tak butuh Costa Di Chelsea

Conte Sudah Tak butuh Costa Di Chelsea

London – Diego Costa ungkapkan bahwa sebenarnya Antonio Conte sudah tak membutuhkan tenaganya di Chelsea musim depan.

Conte Sudah Tak butuh Costa Di Chelsea

Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa Costa diklaim akan bermain di Liga Super Tiongkok pada Januari silam, namun ia akhirnya memutuskan bertahan di Chelsea. Tapi kini masa depannya terus dipertanyakan setelah klub terus dikaitkan dengan striker Everton, Romelu Lukaku.

Goal International mengabarkan jika Costa berkata, “Saya mendapat pesan sederhana di ponsel saya dari Conte, di mana ia mengatakan dirinya takkan lagi mengandalkan saya musim depan.”

“Itu terjadi karena saya sudah melakukan sesuatu yang buruk tahun ini. Ini amat disayangkan. Saya meneruskan pesan itu ke orang-orang yang ada di klub, agar mereka bisa memutuskan, namun jelas bahwa pelatih tidak membutuhkan saya dan dia tidak menginginkan saya.”

“Saya akan dijual dan saya mencari tim baru. Jika pelatih tidak menginginkan anda, anda harus pergi.”

Jadi jika seandainya Lukaku memang fix berlabuh di London, maka kemungkinan besar Costa bisa dipastikan akan angkat kaki dari Stamford Bridge.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Mengaku Bisa Berkembang Dengan Liverpool

Coutinho Mengaku Bisa Berkembang Dengan Liverpool

Liverpool – Philippe Coutinho mengaku bahwa Liverpool telah membantunya untuk mengembangkan kemampuan skill sepakbola dan semakin menjadikannya ...