Home > Berita Liga Italia > Chelsea Semakin Dekat Dengan Alex Sandro

Chelsea Semakin Dekat Dengan Alex Sandro

Turin – Sepertinya perjuangan Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Alex Sandro dari Juventus semakin menemui titik terang. Kabar terbaru dari Turin mengatakan bahwa Alex Sandro menolak kontrak baru dari Juventus.

Chelsea Semakin Dekat Dengan Alex Sandro

Bukan sebuah cerita baru bahwa Antonio Conte sempat memintanya langsung untuk bisa bergabung ke Stamford Bridge pada musim depan. Mengejutkannya lagi, Chelsea diklaim siap mengucurkan dana hingga 56 juta euro untuk pemain asal Brasil.

Namun Sky Sports Italia mengabarkan bahwa Juventus masih enggan menerima tawaran yang siap diajukan oleh Chelsea untuk Alex Sandro. Bianconeri pun siap memberikan pagar dengan menawarkan kontrak baru pada pemain berusia 26 tahun.

Dan kali ini giliran Alex Sandro yang unjuk suara dengan membuka pintu negosiasi dengan The Blues. Meski juru transfer Juve, Giuseppe Marota sebenarnya tidak ingin sang pemain pindah.

Alex Sandro sendiri tampil sangat apik di sektor kiri pertahanan Juventus pada musim lalu. Mantan pemain Sao Paolo ini mampu menepis keraguan publik bahwa ia akan kesulitan menggantikan posisi Patrice Evra. Alex Sandro jadi pemain utama Juventus musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Resmikan Kontrak Baru Untuk Cutrone

Milan – Pemain andalan AC Milan, Patrick Cutrone telah resmi teken kontrak baru dengan Rossoneri ...