Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Ngotot Kejar Bek Napoli

Chelsea Ngotot Kejar Bek Napoli

Naples – Chelsea ternyata belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli. Perkembangan terbaru mengatakan bahsa sudah ada penawaran sebesar 52,5 juta pounds untuk bek Napoli tersebut.

Chelsea Ngotot Kejar Bek Napoli

The Blues sudah lama mengagumi pemain 25 tahun dan kembali coba mendapatkannya usai gagal musim panas lalu. Napoli sendiri ingin mempertahankan Koulibaly demi ambisi mematahkan dominasi Juventus di Serie A musim depan.

TMW kemudian mengabarkan bahwa Chelsea sudah mengajukan penawaran masif. Antonio Conte diyakini sudah sempat menawar Koulibaly 40 juta pounds musim panas lalu. Namun mereka gagal dan akhirnya justru memulangkan David Luiz.

Koulibaly tampil impresif untuk Napoli musim lalu dan ia akan jadi pengganti sempurna untuk John Terry, yang sudah hengkang dari klub. Pemain Senegal tercatat membuat 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Napoli sendiri belakangan ini telah sukses memperpanjang kontrak Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Dan target mereka berikutnya adalah mempertahankan Koulibaly.

Chelsea sendiri masih punya tiga bek berkualitas di barisan cadangan, seperti Nathan Ake, Kurt Zouma, dan Andreas Christensen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Giroud Gagalkan Southampton Raih Poin Penuh Lawan Arsenal

Gol Giroud Gagalkan Southampton Raih Poin Penuh Lawan Arsenal

Jakarta – Arsenal meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat manjalani laga tandang ke markas Southampton di ...