Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Masih Fokus Kejar Alex Sandro

Chelsea Masih Fokus Kejar Alex Sandro

London – Kabar menarik terus diguncangkan Chelsea, kali ini mereka tak putus asa untuk mendatangkan bek kiri Juventus, Alex Sandro pada busra transfer musim panas 2017. The Blues bahkan rela menaikkan tawaran untuk Sandro hingga 60 juta euro atau setara Rp893 miliar.

Chelsea Masih Fokus Kejar Alex Sandro

Meski sukses meraih gelar juara EPL musim ini, akan tetapi Antonio Conte tampak masih ingin merombak susunan pemainnya untuk musim depan. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut merasa masih ada kekurangan pada lini pertahanannya dalam formasi 3-4-3.

La Gazzeta Dello Sport sudah mengabarkan bahwa langkah Chelsea yang sudah menaikkan tawaran mereka menjadi Rp893 miliar sepertinya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Si Nyonya Tua bersikeras mempertahankan sang pemain agar tetap berada di Allianz Stadium.

Hingga saat ini Chelsea masih terus melakukan negosiasi dengan Juventus. Namun kemungkinan kesepakatan akan sulit dicapai mengingat Sandro merupakan salah satu pemain penting bagi raksasa Liga Italia tersebut.

Alex Sandro musim ini menjadi pemain yang tidak tergantikan di sisi kiri lapangan Juventus. Ia berhasil mengusir Asamoah yang memiliki tempat lebih dulu lantaran ia sempat diterka cedera. Hingga Juventus bisa melaju ke Final UCL, peran Alex Sandro masih tak tergoyahkan.

Maka dari itu sepertinya akan menjadi langkah yang sulit bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Sandro musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Prediksi Juventus vs Cagliari, Seri A 19 Agustus 2017

Surabaya – Pada laga Perdana Serie A musim ini akan dibuka oleh sang juara bertahan ...