Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Buka Peluang Bajak Mahrez

Chelsea Buka Peluang Bajak Mahrez

London – Evening Standart mengabarkan bahwa Chelsea tak mau membuang kesempatan untuk ikut meramaikan perburuan Riyad Mahrez guna memperkuat sektor penyerangan Chelsea.

Chelsea Buka Peluang Bajak Mahrez

Meski Arsenal dan Monaco sempat dikaitkan dengan tanda tangannya, Conte berharap ia bisa melakukan manuver dan mendapatkan pemain incarannya. Karena di akhir musim lalu, sang pemain sudah memberikan pernyataan bahwa ia meminta manajemen untuk melepas sang pemain.

Mahrez sempat tampil apik dan memainkan peran vital ketika Leicester menjadi juara Premier League di musim 15/16. Di musim yang sama, sang gelandang mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA.

Akan tetapi musim lalu The Foxes mengalami penurunan penampilan dan hampir terancam degradasi. Hal tersebut berujung pada pemecatan manajer Claudio Ranieri, yang membawa tim juara Inggris.

Mahrez pun tak puas dengan prestasi yang diraih oleh timnya dan berniat untuk memperbaiki karir dengan bermain di klub lain.

Sebelumnya, sudah ada laporan yang mengatakan bahwa sang winger sudah memiliki perjanjian verbal dengan Foxes, yang membuatnya bisa pergi jika ada klub top yang mengajukan penawaran untuknya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...