Home > Berita Liga Indonesia > Chelsea Berada Paling Depan Dalam Perburuan James Rodriguez

Chelsea Berada Paling Depan Dalam Perburuan James Rodriguez

London – Chelsea kini berada paling depan dalam perburuan mendapatkan James Rodriguez jika jadi meninggalkan Real Madrid. Hasil dari penjualan pemain Kolombia tersebut bakal digunakan Rael Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Chelsea Berada Paling Depan Dalam Perburuan James Rodriguez

Chelsea Berada Paling Depan Dalam Perburuan James Rodriguez

James gabung dengan Real Madrid pada 2014 lalu. Pada musim perdananya di Santiago Bernabeu, pemain 25 tahun tersebut terbilang sukses.

Seiring berjalannya waktu, peran James dalam skuat Los Blancos kian terbatas. Pada era Rafael Benitez, James mulai sering duduk di bangku cadangan. Situasi seperti ini terus berlanjut hingga era Zinedine Zidane. Bahkan ketika Real Madrid menjalani final Liga Champions pekan kemarin, James tak masuk dalam skuat.

Baca juga : Joel Pereira Jadi Rebutan Tiga Klub Besar Portugal

Kondisi seperti ini membuat spekulasi bahwa James akan meninggalkan Real Madrid kian menguat. Sejumlah klub telah dikaitkan dengan James, termasuk AC Milan, Inter Milan, PSG.

Sebelumnya, PSG disebut sebagai klub paling favorit yang akan menjadi klub tujuan James selanjutnya. Namun menurut laporan terbaru yang diturunkan kantor berita Spanyol, AS, Chelsea kini berada paling depan dalam mengejarnya.

Chelsea dipercaya harus mengeluarkan dana senilai 70 juta pounds untuk mendapatkan James. Sementara itu, Real Madrid sendiri tengah santer dikatakan memburu Kylian Mbappe dari AS Monaco. Nantinya, hasil dari penjualan James ini akan digunakan untuk menebus pemain sensasional 18 tahun tersebut.

Musim ini, James mengkoleksi 11 gol dari semua kompetisi yang ia jalani. Ia hanya 13 kali bermain sejak menit awal di La Liga musim ini. Ia ingin meninggalkan Madrid karena ingin mendapat kesempatan bermain lebih sering.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden PSIS Tanggapi Insiden Lempar Batu Antar Suporter di Stadion Jatidiri

Presiden PSIS Tanggapi Insiden Lempar Batu Antar Suporter di Stadion Jatidiri

Semarang – Presiden PSIS Semarang, AS Sukawijaya, tanggapi insiden lempar batu antar suporter yang sama-sama ...