Home > Berita Bola > Cedera Karena Teman Setim, Gabriel Jesus Tidak Marah Kepada Nicolas Otamendi

Cedera Karena Teman Setim, Gabriel Jesus Tidak Marah Kepada Nicolas Otamendi

Melbourne – Gabriel Jesus cedera mata setelah terkena sikutan rekan setimnya, Nicolas Otamendi. Meski demikian, Gabriel Jesus menolak insiden itu dibesar-besarkan.

Cedera Karena Teman Setim, Gabriel Jesus Tidak Marah Kepada Nicolas Otamendi

Gabriel Jesus Berhadapan Nicolas Otamendi

Duo Manchester City tersebut menjadi musuh ketika Brasil dikalahkan Argentina 0-1 dalam laga ujicoba di Melbourne, Jumat (9/12/2017). Gabriel membela Brasil sedangkan Otamendi bersama Argentina.

Gabriel gagal menuntaskan permainan usai ditarik keluar di masa injury time. Dia mesti ditandu akibat luka di rongga matanya. Untunglah, cedera itu tidak serius.

Insiden itu dikhawatirkan akan mengancam hubungan Gabriel dengan Otamendi di ruang ganti City. Namun demikian, Gabriel menegaskan bahwa aksi rekannya itu murni tidak disengaja.

“Tidak ada niat buruk. Itu adalah duel yang normal, tidak disengaja,” ungkap Gabriel.

Baca juga : Juventus Berharap Sevilla Turunkan Harga N’Zonzi

“Lengan dia turun dengan cara yang biasa dan sayang sekali saat itu aku sedang melayang. Kami sama-sama kaget, tapi sama sekali tidak ada niat buruk dari dia.”

“Kami sudah berbicara setelah insiden itu di ruang ganti. Dia bahkan mengirimiku pesan. Dia adalah orang yang baik. Hal-hal semacam ini memang bagian dari permainan dan dia tidak melakukan hal yang buruk kok,” imbuh Gabriel.

Akibat cedera itu, Gabriel mesti absen membela Selecao dalam ujicoba melawan Australia pada Selasa (13/6/2017).

“Kami belum tahu kondisi sebenarnya, tapi tidak ada yang perlu dicemaskan. Kalaupun aku harus dioperasi, maka aku siap. Setelah liburan, aku akan kembali ke Manchester dalam kondisi 100 persen,” cetus Gabriel.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Patrick Schick Musim Depan Akan Berseragam Juventus

Turin – Patrick Schick salah satu dari penyerang muda Republik Ceko sudah menjalani tes medis ...