Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Evan Dimas Bakal Kembali Membela Persebaya ?

Benarkah Evan Dimas Bakal Kembali Membela Persebaya ?

Surabaya – Evan Dimas Darmono seolah sedang memberikan sinyal kepada Persebaya Surabaya untuk segera merekrutnya paa musim depan. Sebab Evan Dimas ingin bermain di hadapan publik Surabaya dan mendapat dukungan penuh dari Bonek.

Benarkah Evan Dimas Bakal Kembali Membela Persebaya ?

Evan Dimas

Evan Dimas sebenarnya pernah memperkuat Persebaya pada tahun 2012 silam. Saat itu dia berstatus pemain magang. Karena berkas alih statusnya tak kunjung disahkan oleh kepengurusan PSSI dan operator kompetisi saat itu, Evan gagal membuat debut bersama Persebaya.

Lima tahun berselang, Evan Dimas membuka kans untuk kembali ke Surabaya. Sulung dari empat bersaudara tampaknyanya sudah rindu bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Persebaya yang tak pernah absen menghijaukan stadion.

“Saya juga ingin bermain dengan teman-teman yang dahulu. Kami pernah bermain sama-sama, tapi itu dahulu sekali,” sambung Evan.

Baca juga: Madura United Lakukan Evaluasi Fisik Pemain Pasca Libur Lebaran

Sosok kawan dekat Evan tak lain adalah jenderal lapangan tengah Persebaya, Misbakhus Solikin. “Jadi saya berharap suatu saat, kalau bisa secepatnya atau tahun depan, kami bisa bermain bareng lagi,” harap pemain asal Desa Ngemplak, Surabaya ini.

Sementara itu, Peluang Persebaya untuk menggaet Evan Dimas sangat terbuka lebar. Sebab kontrak Evan bersama Bhayangkara FC akan habis akhir tahun 2017 nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...