Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bellerin Not For Sale

Bellerin Not For Sale

London – Arsenal hingga saat ini masih keukeuh bahwa mereka tak akan melepaskan salah satu bintang muda andalannya, Hector Bellerin ke Barcelona.

Bellerin Not For Sale

Walaupun ia berasal dari akademi La Masia dan saat ini santer terdengar kabar yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke Catalunya, namun Wenger tetap ngotot bahwa Arsenal tak akan melepas pemain berumur 22 tahun tersebut.

Hal ini sejalan dengan kabaran dari The Independent yang mengatakan bahwa Gunners sudah menegaskan mereka tidak akan melepas pemain Spanyol musim panas ini dengan harga berapapun.

Barca tertarik untuk merekrut sang bek, yang memulai karirnya di tim Catalan sebelum pindah ke London Utara di 2011.

Tim La Liga sendiri konon hanya punya dana 75 juta pounds untuk membeli pemain baru di musim panas. Dan mengingat mereka amat tertarik membeli Marco Verratti dari PSG, kecil kemungkinan tim bakal berupaya keras mendekati Bellerin.

Selain itu, sang bek juga sudah mengikat kontrak enam tahun dengan Gunners tahun lalu. Barca sendiri konon masih akan coba menggoda Arsenal dengan menawarkan 20 juta pounds plus Rafinha untuk pemain Spanyol U-21.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

Jakarta РJuara EPL, Manchester City nampaknya akan mengganggu rencana Barcelona untuk mendatangkan bek Ajax, Matthijs De ...