Home > Berita Liga Indonesia > Bayu Gatra Tak Ambil Pusing Walau Hanya Cetak Dua Gol Selama Liga 1 Berlangsung

Bayu Gatra Tak Ambil Pusing Walau Hanya Cetak Dua Gol Selama Liga 1 Berlangsung

Bangkalan –  Hingga pekan 10 Liga 1 2017Bayu Gatra Sanggiawan hanya cetak dua gol untuk  timnyaMadura United. Karena terkena regulasi u-23 Bayu hanya bermain dibabak kedua. Meski performanya tak setajam musim lalu pemain asal Jember itu tak terlalu ambil pusing .

Bayu GAtra TAk Ambil Pusing Walau Hanya Cetak Dua Gol Selama Liga 1 Berlangsung

Bayu Gatra kini diminati Arema Cronus

Mantan penggawa Bali United dan Sriwijaya FC itu memang masih menjadi salah satu andalan Madura United. Hanya saja perannya sedikit berkurang karena terimbas regulasi pemain U-23. Pesepak bola 25 tahun itu lebih sering mengawali laga dari bangku cadangan.

Hanya bermain di paruh kedua membuat menit bermainnya terpotong. Ia baru mencatat 531 menit bersama Madura United dengan torehan dua gol. Dua gol dia cetak ke gawang Bali United, Minggu (16/4/2017) dan Gresik United, Kamis (1/6/2017) lalu.

Menurunnya keran gol Bayu Gatra tak membuat sang pemain pusing. Bayu menegaskan bahwa dia adalah bagian dari skuad Madura United. Oleh sebab itu kemenangan Laskar Sape Kerrab, ada di atas segalanya.

“Masalah cetak gol adalah rezeki. Yang penting Madura United bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin. Siapapun yang cetak gol itu soal lain,” tutur mantan pemain tim PON Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...