Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bayer Leverkusen Tertarik Untuk Memboyong Jeremy Mathieu Ke BayArena

Bayer Leverkusen Tertarik Untuk Memboyong Jeremy Mathieu Ke BayArena

Catalunya – Jeremy Mathieu sepertinya musim depan akan meninggalkan Barcelona, dan akan bergabung dengan salah satu klub Bundesliga. Bayer Leverkusen disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang bek.

Bayer Leverkusen Tertarik Untuk Memboyong Jeremy Mathieu Ke BayArena

Jeremy Mathieu

Transfer ini merupakan bagian dari musim panas sibuk yang bakal dijalani oleh Barcelona, usai mereka gagal di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Tim Catalan juga akan menjalani era baru bersama manajer Ernesto Valverde. Pria berusia 53 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Luis Enrique, yang memutuskan mundur usai kontraknya habis.

Mantan manajer Athletic Bilbao diperkirakan akan melakukan perombakan besar di tim yang ia punya, terutama di lini tengah dan belakang. Sebelumnya, sang bos dikabarkan menginginkan kehadiran Angel di Maria dari PSG.

Baca juga : Olivier Giroud Tak Bahagia Bersama Arsenal

Mathieu sendiri datang ke Barca ketika tim masih memiliki Andoni Zubizarreta sebagai direktur olahraga. Pria yang dihadirkan dari Valencia itu memainkan peran vital kala klub memenangkan treble di musim 14/15.

Namun demikian, performa Mathieu terus mengalami penurunan. Ia juga mulai kalah bersaing di tim utama, menyusul beberapa kondisi cedera yang dialaminya di beberapa bulan belakangan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Disarankan Menunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Italia Disarankan Menunjuk Ancelotti Sebagai Pelatih Baru

Roma – Ketua Asosiasi Pelatih Italia, Renzo Ulivieri memberikan saran kepada Italia untuk menunjuk Carlo ...