Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Akan Kembali Membeli Pemain Bintang?

Barcelona Akan Kembali Membeli Pemain Bintang?

Catalunya – Barcelona akan sibuk di bursa transfer musim panas. Direktur olahraga klub Robert Fernandez menyatakan, Barca akan mendatangkan pemain-pemain bintang. Siapa?

Trofi Copa Del Rey Adalah Kesempatan Terakhir Barcelona

Para pemain Barcelona

Los Cules bernafsu untuk memperbaiki performanya di musim depan. Menyusul kegagalan mempertahankan gelar juara La Liga dan tak mampu bersaing di Liga Champions.

Setidaknya ada tiga nama pemain yang saat ini santer dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Mereka adalah bek kanan Arsenal Hector Bellerin, gelandang Paris St. Germain Marco Verratti, dan winger lincah Borussia Dortmund Ousmane Dembele.

Ketiga klub yang telah disebut itu diyakni tidak bersedia menjual para pemainnya. Namun, yang jelas pemain-pemain besar akan datang di Barcelona pada musim depan.

Baca juga : Ada Apa Dengan Kontrak Courtois?

“Kami punya banyak informasi dan ada banyak pekerjaan yang dilakukan di belakang layar,” ungkap direktur olahraga Barca Robert Fernandez.

“Sudah jelas bahwa kami akan menambah skuat di posisi-posisi yang kami butuhkan dan mereka adalah pemain dengan nama-nama besar,” lugas dia.

Status Barcelona sebagai salah satu klub terbesar di dunia memungkinan para pemain justru enggan bergabung. Tidak sedikit yang berpikir bahwa mereka akan kesulitan mendapatkan waktu bermain.

“Kesulitan terbesarnya adalah kami sendiri. Banyak pemain yang tidak ingin bergabung karena mereka tidak yakin mereka akan sering dimainkan. Tapi kami gembira dengan para pemain sudah kami rekrut pada musim panas lalu karena kami pikir tahun ini mereka akan membuat langkah besar ke depan di dalam karier mereka,” imbuh Fernandez.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Izinkan Deulofeu Negosiasi Dengan Klub Lain

Barcelona Izinkan Deulofeu Negosiasi Dengan Klub Lain

Jakarta – Barcelona dikabarkan telah memberikan izin kepada Gerard Deulofeu untuk menggelar negosiasi dengan klub ...