Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Bawa Skuat Terbaiknya Lawan Arema FC

Bali United Bawa Skuat Terbaiknya Lawan Arema FC

Denpasar – Bali United bakal membawa skuat terbaik untuk menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017) malam. Usai laga ini pemain Bali United akan langsung kembali ke daerahnya masing-masing.

Bali United Bawa Skuat Terbaiknya Lawan Arema FC

Bali United Bawa Skuat Terbaiknya Lawan Arema FC

26 pemain diboyong pelatih Widodo Cahyono Putro untuk menghadapi Singo Edan. Jumlah tersebut memang tak biasa. Normalnya Bali United hanya memboyong 18 hingga 20 pemain untuk pertandingan tandang.

Baca juga : Jafri Sastra Yakin Mental Baja Mitra Kukar Kembali

Namun Widodo punya alasan tersendiri. Pelatih yang bermukim di Gresik ini ingin pasukannya langsung kembali ke daerahnya masing-masing setelah game di Malang. Apalagi partai ini menjadi yang terakhir bagi Bali United sebelum menyambut libur Lebaran.

“Jadi nantinya setelah pertandingan melawan Arema, para pemain akan langsung pulang ke daerah mereka masing-masing tanpa harus ke Bali dulu,” ucap Widodo dalam laman resmi klub.

Bali United sudah berada di Malang sejak Kamis (15/6/2017) kemarin. Widodo membawa kekuatan terbaik, sebut saja nama kiper Wawan Hendrawan striker Sylvano Comvalius dan marquee player asal Belanda Nick Van Der Velden. Satu pemain yang dipastikan absen adalah bek Agus Nova Wiantara karena masih dalam masa pemulihan cedera.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Bandung – Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen ...