Home > Berita Liga Inggris > Bakayoko Semakin Merapat Ke Chelsea

Bakayoko Semakin Merapat Ke Chelsea

London – Biaya 35 juta poundsterling dipercaya akan dikeluarkan Chelsea untuk bisa mendatangkan Bakayoko ke London musim panas ini.

Bakayoko Semakin Merapat Ke Chelsea

Nama Bakayoko memang santer dikaitkan kepindahannya ke klub lain. Dan kabar terakhir, The Blues disebut telah mengintensifkan transfer tersebut.

Antonio Conte dikabarkan sangat ingin mendatangkan Bakayoko untuk menambah kekuatan lini tengah mereka. Dan negoisasi dikabarkan telah semakin dekat dengan semua orang yang terlibat dalam transfer ini tinggal berbicara tentang detail transfer.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa AS Monaco akan menggunakan transfer Bakayoko ke Chelsea untuk mendatangkan Michy Batshuayi. Namun Goal International mengklaim bahwa kesepakatan itu tak akan melibatkan penyerang Chelsea berusia 22 tahun tersebut.

Selain Bakayoko, Chelsea juga bekerja untuk mendatangkan Romelu Lukaku setelah Diego Costa mengungkapkan bahwa Conte telah mengatakan kepadanya bahwa dia tak masuk dalam rencana tim musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pulihnya Kante Justru Membuat Lampard Pusing

Frank Lampard sudah menghadapi sejumlah rintangan sejak menangani Chelsea, salah satunya embargo transfer. Tapi, ada ...