Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Aston Villa Minat Datangkan Terry

Aston Villa Minat Datangkan Terry

London – John Terry tak perlu berlama-lama untuk bisa kembali bermain usai dia putuskan untuk keluar dari Chelsea musim panas ini.

Aston Villa Minat Datangkan Terry

Aston Villa saat ini bermain di Divisi Championship atau kompetisi kasta kedua di Inggris. Meski begitu, The Villa saat ini sedang menyusun rencana besar untuk promosi. Villa ingin segera kembali ke Premier Leagua pada musim depan.

Sky Sports mengabarkan bahwa Villa pun membidik nama Terry untuk jadi pemimpin dalam proyek kembali promosi tersebut. Pendekatan kepada mantan kapten Chelsea ini pun sudah dimulai dan semakin gencar dilakukan.

Salah satu yang dipakai adalah diplomasi bermain golf bersama. Bahkan, tanpa sungkan Terry mengunggah foto saat ia golf dengan para petinggi Villa di media sosial instagram miliknya.

Steve Bruce bersama manajemen bahkan baru-baru ini kedapatan telah bermain golf bersama. Tak hanya sekedar bermain, pihak-pihak yang terlibat dalam golf ini juga membahas beberapa hal penting terkait masa depan Villa.

Bruce mewakili Villa telah melayangkan tawaran pada Terry secara langsung. Terry saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan tim manapun. Hanya saja, sejauh ini masih belum ada kesepakatan yang sudah terjadi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Jose Mourinho Intip Pertandingan Manchester City vs Everton

Video, Jose Mourinho Intip Pertandingan Manchester City vs Everton

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak mau menghabiskan waktunya dengan fokus di dalam ...