Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Tertarik Tampung Januzaj

AS Roma Tertarik Tampung Januzaj

Roma – Tak mendapatkan kejelasan nasib di klub peminjamnya, Januzaj patut berlega hati lantaran AS Roma dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

AS Roma Tertarik Tampung Januzaj

Pemain internasional Belgia tersebut masih berusia 22 tahun, namun telah berada di akademi Manchester United sejak 2011 silam.

Dia memiliki masa peminjaman di Borussia Dortmund dan Sunderland. Namun dia gagal menemukan kembali kepercayaan dirinya dan dinilai tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho di Manchester United musim depan.

Kabar dari DhNet di Belgia mengatakan bahwa direktur olahraga AS Roma yang baru, Monchi ingin membawa Januzaj ke ibukota Italia. Namun mereka tak akan sendirian karena ada persaingan dari Real Sociedad.

Kontrak Januzaj bersama Manchester United sendiri akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Sedangkan saat ini ia masih dalam masa peminjaman di Sunderland. Di klub inipun, Januzaj juga tak bisa memuaskan sang pelatih sehingga tak ada rencana untuk mempermanenkan sang pemain.

Karena itu kesempatan AS Roma kian terbuka karena pesaing mereka hanya tinggal Real Sociedad yang mana hingga saat ini belum juga berani meleparkan tawaran kepada Man United.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mateo Musacchio Sanjung Bonucci

Milan Kalah Lagi, Bonucci Kecewa

Milan – AC Milan menelan kekalahan lagi dengan skor 1-2 saat bermain di kandang pemimpin klasemen Napoli pada giornata 13 ...