Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Segera Dapatkan Jasa Lorenzo Pelegrini

AS Roma Segera Dapatkan Jasa Lorenzo Pelegrini

Roma – Sempat menjadi incaran banyak tim sejak musim dingin lalu, Lorenzo Pellegrini dikabarkan bakal segera merampungkan kepindahannya ke AS Roma dalam beberapa hari ke depan.

AS Roma Segera Dapatkan Jasa Lorenzo Pelegrini

Sejak berhasil menunjukkan penampilan apiknya bersama Sassuolo, Pelegrini dengan cepatnya menjadi bahan incaran banyak tim. Dan sejak musim dingin lalu, AS Roma menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tandatangannya.

Sky Sport Italia bahkan sudah mengabarkan bahwa Pellegrini akan menyelesaikan urusan transfer dirinya ke Roma dalam waktu kurang lebih 48 jam ke depan. Roma harus membayar 10 juta euro untuk menggaet pemuda 21 tahun tersebut. Angka ini memang sesuai dengan klausul yang disertakan Roma ketika melepas Pellegrini ke Sassuolo pada 2015 lalu.

Pellegrini kini masih berkonsentrasi memperkuat Timnas Italia U-21 di ajang Euro U-21 2017. Kemenangan 3-1 yang diraih Gli Azzurrini atas Jerman membuat Italia berhak lolos ke perempat final.

Hal ini membuat perwakilan Roma langsung terbang ke Polandia untuk mengamankan tanda tangan Pellegrini sekaligus meresmikan transfer sang pemain.

Dalam 34 penampilan di semua kompetisi musim lalu, Pellegrini mampu mencetak delapan gol dan delapan assist untuk Sassuolo.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas SPAL, Montella Akui Sempat Kesal Dengan Pemainnya

Menang Atas SPAL, Montella Akui Sempat Kesal Dengan Pemainnya

Milan – AC Milan meraih poin penuh setelah mengalahkan SPAL dalam lanjutan Serie A. Kemenangan ...