Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Dapatkan Pemain Muda Asal Belanda

AS Roma Resmi Dapatkan Pemain Muda Asal Belanda

Roma – AS Roma mendapatkan pemain keduanya dari bursa transfer musim panas ini. Giallorossi resmi merekrut Rick Karsdorp dari Feyenoord Rotterdam.

AS Roma Resmi Dapatkan Pemain Muda Asal Belanda

Rick Karsdorp

Karsdorp yang baru berusia 22 tahun, merupakan bek kanan yang punya gaya permainan menyerang. Gaya permainannya itu tak terlepas dari posisi awalnya sebagai gelandang serang saat masih di level junior. Dia mencetak satu gol dan empat assist di 30 partai Liga Belanda musim lalu.

Roma membayar 14 juta euro ke Feyenoord untuk membeli Karsdorp. Nilai ini bisa bertambah lima juta euro terkait bonus performa.

“Datang ke AS Roma adalah sebuah langkah maju yang besar untuk saya. Saya datang ke sini dengan hasrat dan antusiasme besar untuk bermain dan mewujudkan mimpi. Saya tahu saya masih punya banyak ruang untuk berkembang dan saya berharap bisa melakukannya di sini,” kata Karsdorp di situs resmi Roma.

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Alami penurunan Kondisi Kebugaran

Karsdorp diikat kontrak lima tahun oleh Roma. Pemilik dua caps tim nasional Belanda ini kabarnya diminta secara khusus oleh pelatih Roma Eusebio Di Francesco untuk didatangkan, karena cocok dengan ide permainannya.

“Terlepas dari usianya yang muda, Rick sudah menunjukkan bahwa dia punya talenta besar. Kami senang bisa merekrutnya, dan yakin bahwa atribut-atributnya akan amat cocok dengan cara bermain yang diinginkan pelatih Eusebio Di Francesco,” kata Direktur Olahraga Roma Ramon ‘Monchi’ Verdejo.

Karsdorp akan mengenakan nomor punggung 26 untuk musim depan. Sebelumnya, Roma sudah merekrut bek internasional Meksiko Hector Moreno dari PSV Eindhoven.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Asian Games, Kandang Sriwijaya FC Dipasangi Rumput Kualitas Terbaik

Jelang Asian Games, Kandang Sriwijaya FC Dipasangi Rumput Kualitas Terbaik

Palembang – Menjelang Asian Games yang akan dilaksanakan di Indonesia, Kandang Sriwijaya FC pun dipasangi ...