Home > Berita Liga Inggris > AS Monaco Tolak Tawaran Masif Liverpool

AS Monaco Tolak Tawaran Masif Liverpool

Monaco – Kabar mengejutkan datang dari AS Monaco, mereka dikabarkan baru saja menolak tawaran 100 juta Euro dari Liverpool untuk penyerang muda andalan mereka Kylian Mbappe.

AS Monaco Tolak Tawaran Masif Liverpool

Penyerang 18 tahun tersebut telah dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa musim panas ini, setelah dia tampil gemilang lewat 23 gol dalam 41 penampilannya musim lalu.

Seperti yang telah diketahui, musim ini ia tak hanya sukses sebagai penyerang. Namun ia juga sukses membawa AS Monaco memotong dominasi PSG dengan menjuarai Ligue 1. Selain itu Mbappe juga membantu Monaco hingga bisa menembus babak semifinal UCL musim lalu.

Marca mengabarkan bahwa Liverpool telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro untuk Mbappe. Namun Monaco menolaknya karena menegaskan tak akan melepasnya dengan harga kurang dari 114 juta euro.

Sementara penyerang muda Prancis itu kabarnya lebih senang untuk pindah dan bermain bersama Real Madrid bila meninggalkan Monaco.

Selain Liverpool dan Real Madrid, beberapa klub yang juga tertarik pada Mbappe adalah Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...