Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Sudah Tolak Tawaran Juventus Untuk Szczesny

Arsenal Sudah Tolak Tawaran Juventus Untuk Szczesny

London – Arsenal dilaporkan telah menolak tawaran Juventus untuk Wojciech Szczesny karena dinilai tak sesuai dengan harga yang diharapkan.

Arsenal Sudah Tolak Tawaran Juventus Untuk Szczesny

Szczesny memang dalam beberapa pekan terakhir sangat santer dikaitkan dengan Juventus. Namanya disebut menjadi kandidat penerus Gianluigi Buffon yang akan pensiun pada akhir musim depan.

Sesuai dengan kabaran dari The Sun yang mengatakan bahwa upaya Juventus mendatangkan Szczesny untuk mendatangkan kiper yang dua musim terakhir bermain di AS Roma itu terganjal. Kontraknya bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018, namun Arsenal mengabaikan tawaran Juventus sebesar 4,5 juta euro.

Arsenal bersikeras bahwa sang kiper layak dihargai dengan nilai mendekati 14,7 juta euro atau sekitar 13 juta poundsterling. Bahkan Arsenal siap mempertahankan Szczesny di bangku cadangan Arsenal musim depan daripada kehilangannya dengan harga murah.

Napoli dan AC Milan juga telah dikaitkan dengan Szczesny, tapi seperti halnya Juventus, keduanya juga disebut tak berniat membayar harga yang ditetapkan Arsenal.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

City Ganggu Rencana Barca Datangkan Bek Ajax

Jakarta РJuara EPL, Manchester City nampaknya akan mengganggu rencana Barcelona untuk mendatangkan bek Ajax, Matthijs De ...