Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Arsenal Ramaikan Perburuan M’baye Niang

Arsenal Ramaikan Perburuan M’baye Niang

London – Arsenal secara mengejutkan mengakui bahwa mereka ikut masuk untuk meramaikan perburuan striker muda AC Milan, M’Baye Niang.

Arsenal Ramaikan Perburuan M'baye Niang

Striker berusia 22 tahun itu pada musim ini tidak mendapat porsi bermain yang cukup di bawah asuhan Vincenzo Montella. Untuk itu ia dipinjamkan ke Watford pada paruh kedua musim ini.

Bermain sebagai pemain pinjaman, Niang berhasil menjadi starter di 17 pertandingan dan mencetak 2 gol, sebelum ia harus absen sekitar satu setengah bulan karena mengalami cedera.

Hertfordshire Mercury sudah mengabarkan bahwa penampilan Niang ini dikabarnya menarik perhatian sosok Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang striker pada musim panas nanti.

Niang sendiri nantinya dipersiapkan sebagai langkah antisipasi jika Arsenal gagal mempertahankan Alexis Sanchez. Wenger disebut percaya bahwa Niang memiliki potensi untuk menggantikan posisi Sanchez di lini serang The Gunners di masa depan.

Wenger sendiri disebut siap membayar sebesar 16 juta pounds kepada AC Milan untuk mendatangkan Niang. Namun mereka harus bersaing ketat dengan Everton yang juga menginginkan pemain asal Prancis tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Iwobi Tak Menyangka Petr Cech Bakal Pensiun

Alex Iwobi Tak Menyangka Petr Cech Bakal Pensiun

London – Keputusan pensiun Petr Cech yang diumumkan secara tiba-tiba membuat Alex Iwobi selaku rekan ...