Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Dan Tottenham Berpeluang Dapatkan Djibril Sidibe

Arsenal Dan Tottenham Berpeluang Dapatkan Djibril Sidibe

London – Arsenal dan Tottenham berpeluang untuk mendapatkan Djibril Sidibe di musim panas, usai bek kanan Monaco membuka kans datang ke Premier League.

 Arsenal Dan Tottenham Berpeluang Dapatkan Djibril Sidibe

Arsenal Dan Tottenham Berpeluang Dapatkan Djibril Sidibe

Sosok berusia 24 tahun mengungkap musim lalu bahwa ia mungkin akan lebih memilih datang ke Arsenal timbang Monaco, jika tawaran Gunners tak datang terlambat di musim panas 2016.

Dan pemain Prancis akhirnya memutuskan bergabung dengan Monaco dari Lille. Ia memainkan peran vital dalam sukses Les Monegasques masuk semifinal Liga Champions dan menjuarai Ligue 1.

Baca juga : Christian Pulisic Tak Pernah Pikir Untuk Pindah Ke Premier League

Sidibe belum lama ini mengungkap impiannya untuk bermain di Inggris suatu hari nanti.

“Itu adalah liga yang menarik perhatian saya, namun ada banyak pemain Prancis yang memutuskan pindah di awal karir mereka dan itu bukan opsi terbaik, hingga mereka akhirnya sedikit demi sedikit menghilang,” tutur Sidibe menurut L’Equipe.

“Anda harus pergi di waktu yang tepat dan saya tahu apakah anda punya kemampuan yang dibutuhkan. Lima tim top di Inggris menarik, namun itu akan sulit, meski saya sama sekali tak takut.”

“Ini adalah tahunnya Piala Dunia, di mana ada banyak hal yang harus dipikirkan. Saya fokus ke Prancis, namun saya cukup terbuka. Kriteria utama saya adalah jatah bermain, lingkungan untuk berkembang dan juga peluang untuk bermain di tim nasional.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...