Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Targetkan Tiga Besar

Arema FC Targetkan Tiga Besar

Malang – Manajemen Arema FC menargetkan untuk menduduki tiga besar Liga 1 2017 agar bisa mendapatkan tiket berkompetisi di Asia pada musim mendatang. Demi mewujudkan itu, manajemen menginginkan pada putaran pertama Arema harus finish di lima besar.

Arema FC Targetkan Tiga Besar

Arema FC Targetkan Tiga BesarArema FC Targetkan Tiga Besar

Manajer umum Ruddy Widodo mengungkapkan, persaingan di Liga 1 sangat ketat, karena sebagian besar tim berpeluang saling susul. Bahkan antara peringkat 15 Semen Padang dan pemuncak klasemen PSM Makassar hanya berjarak sembilan poin.

“Arema mengincar satu tempat di Piala AFC musim depan. Kami di putaran pertama menargetkan ada di lima besar untuk menjaga persaingan dengan peringkat atasnya. Peluang finish di posisi ketiga untuk lolos akan besar jika ada di peringkat kelima,” terang Ruddy.

“Di putaran kedua kami akan melakukan pembenahan yang diharapkan bisa memperbaiki peringkat kami. Sehingga hasil dari perbaikan itu kami semakin meningkat di putaran kedua.”

Baca juga : Cristian Gonzales Putuskan Untuk Mencukur Habis Rambutnya

Sementara itu, skuat Arema masih belum diliburkan. Aji Santoso baru akan meliburkan pemain pada hari ini. Untuk mengisi latihan, Aji Santoso memberikan materi uji coba melawan Arema U-19.

Melawan tim untuk Liga 1 U-19 itu, Arema yang diperkuat oleh mayoritas pemain yang belum bermain saat mengalahkan Bali United dengan skor 4-0. Aji berharap penampilan pemain muda Singo Edan konsisten pasca-Lebaran.

Hal tersebut disebabkan kemungkinan kehilangan Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang dipanggil ke timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) awal Juli.

“Kami harus menyiapkan pemain U-22 yang ada sebagai pengganti pemain yang dipanggil ke timnas. Masih ada waktu untuk mempersiapkan mereka. Semoga mereka bisa membantu Arema lebih stabil,” imbuh Aji.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...