Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC dan Perseru Bermain Tanpa Gol

Arema FC dan Perseru Bermain Tanpa Gol

Malang – Arema FC harus kembali menelan hasil kurang memuaskan kala menjamu Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (10/6/2017). Mereka bahkan tercatat tak sama sekali lakukan shot on target dalam laga itu.

Arema FC Gagal Dapat Poin Penuh Saat Menjamu Madura United

Arema FC

Dalam catatan Twitter pemegang hak siar, Singo Edan sebenarnya menguasai jalannya laga, yakni 61% berbanding 39 persen. Mereka juga total melakukan delapan kali percobaan, sayangnya tak ada yang tepat sasaran.

Menurut fakta dari Labbola, ini adalah kedua kalinya Arema mencatatkan nol shot on target di Liga 1. Padahal, mereka beberapa kali mendapatkan peluang emas.

Pada menit ke-35 babak pertama, tandukan Arthur Cunha nyaris membuka skor. Namun, sundulannya masih lemah dan meluncur ke sisi gawang Perseru.

Hal demikian terjadi pula pada menit ke-71. Kali ini Arif Suyono yang mendapat terobosan, dan melepaskan tembakan keras. Lagi-lagi tak mengarah ke gawang.

Kondisi tersebut bertahan hingga peluit panjang. Hasil imbang ini membuat mereka sementara naik ke posisi sembilan dengan 15 poin dari 10 laga. Sedangkan Perseru, masih berada dalam zona degradasi. Mereka baru memperoleh enam poin dari sembilan pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Bogor – Rudy Eka Priyambada resmi menjadi pelatih PS TNI. Mantan pelatih Celebest FC ini ...