Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Bertekat Curi Poin Di Kandang PS TNI

Arema FC Bertekat Curi Poin Di Kandang PS TNI

Malang – Arema FC bertekad mengakhiri tren negatif yang tak pernah meraih kemenangan jika bermain tandang. Karena itu, Arema menargetkan poin penuh saat melawan PS TNI, Senin (3/7/2017), pada pekan ke-12 Liga 1 2017.

Arema FC Bertekat Curi Poin Di Kandang PS TNI

Arema FC Bertekat Curi Poin Di Kandang PS TNI

Dari lima laga tandang, Arema hanya mendapatkan satu kemenangan dan imbang, serta tiga kekalahan. Kemenangan atas Persiba Balikpapan tidak masuk hitungan Arema, karena mereka bermain di Stadion Gajayana.

“Kami harus mendapatkan poin melawan TNI, karena di laga away kami belum pernah mendapatkan poin. Memang ada melawan Persiba Balikpapan, tetapi itu dilakukan di Malang. Persaingan sudah begitu mepet, dan kami tidak boleh lengah untuk tetap memelihara peluang,” jelas pelatih Aji Santoso.

Baca juga : Gomes de Oliviera Senang Penggawanya Dalam Keadaan Bugar

Fokus melawan PS TNI ini dilakukan sedemikian rupa, sehingga Arema belum memikirkan laga selanjutnya menghadapi Sriwijaya FC yang berlangsung empat hari kemudian.

“Kami saat ini konsentrasi dulu melawan PS TNI, bukan kepada Sriwijaya, atau yang lain dulu, karena TNI adalah tim yang paling dekat dihadapi,” kata pria berusia 47 tahun ini.

Sementara itu, ada tiga pemain yang tak bisa hadir pada latihan sore hari ini, tiga remain yaitu Bagas Adi Nugroho, Kurnia Meiga, dan Cristian Gonzales. Ketiganya sudah izin kepada tim pelatih.

“Tiga pemain yang absen sudah seizin tim pelatih. Bagas tanggal 30 [Juni] langsung bergabung ke pemusatan latihan tim nasional. Meiga baru merapat pada tanggal 29, termasuk Gonzales,” terangnya.

“Latihan ini adalah rekondisi dari sebelumnya, karena tidak ada latihan di liburan lebaran. Latihan besok (hari ini) dan lusa sudah mengarah kepada persiapan melawan PS TNI.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...