Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Akui Banyak Peningkatan Skuad Persebaya setelah TC di Bali

Alfredo Vera Akui Banyak Peningkatan Skuad Persebaya setelah TC di Bali

Surabaya – Persebaya Surabaya mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Bali dengan menjalani laga uji coba kontra PS Badung di Stadion Gelora Samudra, Kuta pada Sabtu (10/6/2017) hari ini. Setelah uji coba ini, para penggawa Green Force -julukan Persebaya, akan kembali ke Kota Pahlawan.

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Rombongan tim Persebaya berangkat ke Bali dari Bandara Internasional Juanda pada Minggu (4/6/2017) lalu. Selama kurang lebih tujuh hari di Pulau Dewata para penggawa Persebaya mendapat sejumlah menu latihan, baik fisik maupun taktik.

Menurut pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, ada banyak peningkatan yang ia lihat dari TC di Bali. “Kami datang ke Bali untuk membuat tim lebih kompak. Di sini kami berlatih fisik dan taktik. Sampai sekarang semua berjalan lancar,” aku Alfredo.

Menurut pelatih asal Argentina ini, segala program yang ia berikan selalu berjalan dengan maksimal. Bahkan, meski mayoritas pemain tengah menjalani ibadah puasa, mereka tetap semangat dalam melahap semua program latihan yang diberikan tim pelatih.

Baca juga: Madura United Berharap Bisa Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Tak heran bila mantan pelatih Persipura Jayapura ini nampak puas dengan progres Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan. “Saya tidak tahu yang dulu. Tapi menurut saya tim ini sudah bagus. Yang saya lihat para pemain sudah mulai mengerti yang kami mau,” aku Alfredo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Rudy Eka Priyambada Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PS TNI

Bogor – Rudy Eka Priyambada resmi menjadi pelatih PS TNI. Mantan pelatih Celebest FC ini ...