Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Bakal Lakukan Evaluasi Terhadap Penyelesaian Akhir Tim

Alfredo Bakal Lakukan Evaluasi Terhadap Penyelesaian Akhir Tim

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengakui bahwa penyelesaian akhir timnya masih lemah. Namun Alfredo tak terlampau khawatir karena dia masih memiliki cukup waktu untuk membereskan masalah di timnya.

Alfredo Bakal Lakukan Evaluasi Terhadap Penyelesaian Akhir Tim

Angel Alfredo Vera

Persebaya mencetak banyak peluang saat menghadapi Persik Kediri dalam Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (17/6/2017) malam. Sayang, hanya ada satu gol yang tercipta dari sekian banyak kans cetak gol yang dikreasi.

Selain faktor penyelesaian akhir yang lemah dan mudah dibaca, Persebaya juga kesulitan untuk menaklukkan Ahmad Fahmi, kiper Persik. “Minggu ini kami latih terus penyelesaian akhir,” ucap Alfredo Vera seusai pertandingan.

Menurut Alfredo, yang lebih penting adalah bagaimana upaya pemain Persebaya dalam menciptakan peluang di pertandingan ini. “Soal cetak gol itu bisa dikoreksi. Yang penting kami sudah bisa cetak peluang,” imbuh mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Alfredo juga tak mempermasalahkan penampilan striker Rishadi Fauzi di pertandingan ini. Meski gagal mencetak gol, Fauzi turut berperan atas lahirnya gol Persebaya yang dicetak Rendi Irwan. “Dia bisa buka ruang untuk pemain lain. Dia sudah bekerja bagus untuk tim walaupun tidak cetak gol,” tutup Alfredo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...