Home > Berita Bola > Alexis Sanchez Fokus Membela Timnas Chile

Alexis Sanchez Fokus Membela Timnas Chile

Kazan – Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal sedang dispekulasikan. Dia yang sedang berlaga di Piala Konfederasi, fokus penuh membela tim nasional Chile.

Alexis Sanchez Fokus Membela Timnas Chile

Alexis Sanchez

Kontrak Sanchez dengan The Gunners akan selesai pada 2018 mendatang. Negosiasi kontrak baru belum dimulai, hingga penyerang asal Chile itu disebut mendekati pintu keluar Emirates Stadium.

Sanchez tampaknya harus menunda pembahasan menyangkut masa depannya. Dia mesti fokus penuh dalam laga-laga bersama Chile di Rusia.

Chile saat ini sudah menjejak ke babak semifinal Piala Konfederasi, dan akan berhadapan dengan Portugal. Pertandingannya akan berlangsung di Kazan Arena, Rabu (28/6/2017).

Pelatih Chile, Juan Antonio Pizzi, menegaskan bahwa fokus Sanchez kini tercurah untuk La Roja. Mengenai banyaknya klub yang menginginkan Sanchez, dia menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar.

Baca juga : Maitimo dan Essien Tetap Berlatih meski Sedang Libur Lebaran

“Kami pikir dia sangat senang. Dia memberikan kemampuan terbaiknya seperti semua orang,” kata Pizzi.

“Semua orang bakal senang berada di klub terbaik di dunia, dia sudah berada di salah satunya, dan semua orang ingin untuk memiliki dia di dalam skuat. Dia sangat fokus dan dia tahu dengan benar apa yang harus dia lakukan.”

“Kita tunggu saja apa yang terjadi di masa depan. Saat ini, dia merasa sangat nyaman dan dia berkomitmen dengan tim nasional,” tambahnya.

Sanchez kabarnya diminati oleh beberapa klub top. Bayern Munich dan Paris Saint-Germain merupakan beberapa di antaranya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...