Home > Berita Liga Inggris > Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Naples – Lorenzo Insigne baru saja beberkan alasan mengapa ia lebih memilih untuk menolak tawaran Chelsea musim panas kali ini. Ia menilai bahwa Chelsea masih memberikan penawaran yang belum sesuai dengan keinginannya.

Alasan Insigne Tolak Tawaran Chelsea

Chelsea memang belum lama ini umumkan bahwa mereka memberiakn tawaran 45 juta pounds. Namun, pihak Insigne yang diwakili oleh sang agen, Franco della Monica dipastikan akan menolak tawaran tersebut. Baginya, harga itu terlalu murah. Bahkan jika dibandingkan dengan tawaran yang siap diberikan oleh klub-klub peminat lain.

Radio Kiss Kiss mengabarkan bahwa sang agen berkata bahwa, “Saya akan memulainya dengan mengatakan bahwa tawaran, seperti yang dilaporkan oleh The Sun terlihat terlalu murah dan dia selalu diminati oleh banyak klub lain,”

Faktor harga juga bukan segalanya yang akan menuntun keputusan Insigne untuk musim depan. Pasalnya, menurut Monica, sang klien sejauh ini memang masih memprioritaskan untuk bisa bertahan di Napoli. Insigne masih bahagia bersama Il Partenopei.

“Prioritas Insigne adalah tetap mengenakan jersey Napoli musim depan dan mendapatkan ganjaran lebih dari tim dengan cara yang tepat. Kami memiliki keduanya dan dia juga bahagia bersama Napoli,” tandas Monica.

Saat ini, Insigne masih terikat kontrak dengan Napoli hingga tahun 2022 yang akan datang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...