Home > Berita Bola > Aksi Oscar Membuat Rusuh Pada Sebuah Laga Liga Super China

Aksi Oscar Membuat Rusuh Pada Sebuah Laga Liga Super China

Guangzhou – Sebuah kericuhan antar pemain pecah di laga Liga Super China antara Guangzhou R&F dan Shanghai SIPG. Kericuhan itu dipicu aksi eks gelandang Chelsea, Oscar.

Aksi Oscar Membuat Rusuh Pada Sebuah Laga Liga Super China

Oscar

Kericuhan pecah di masa injury time babak pertama dalam pertandingan yang berlangsung di Yuexiushan Stadium, Guangzhou, Minggu (18/6/2017). Pemain dari kedua tim terlibat pergumulan tak lama setelah Shanghai menyamakan kedudukan lewat Hulk, menuntaskan umpan Oscar.

Penyebabnya adalah aksi Oscar menendang bola ke arah dua pemain Guangzhou. Tak terima dengan aksi Oscar itu, sejumlah pemain Guangzhou langsung merubunginya dan mendorong Oscar hingga tersungkur.

Baca juga : Prediksi Jerman vs Chile, Piala Konfederasi 23 Juni 2017

Lalu pecahlah kericuhan antara pemain kedua tim, termasuk para pemain cadangan yang bergegas masuk ke lapangan. Sejumlah pemain dan ofisial terlihat mencoba melerai dan menghentikan kericuhan tersebut.

Wasit pada akhirnya mengusir satu pemain dari masing-masing tim, yakni Tixiang Li dari Guangzhou dan Huan Fu yang memperkuat Shanghai.

Kericuhan ini sendiri diyakini dipengaruhi kekecewaan kubu tuan rumah atas keputusan wasit mengesahkan gol Hulk. Gol tersebut tercipta dari situasi serangan balik, di mana dalam tayangan ulang Oscar terlihat menerima umpan Hulk dalam posisi offside. Oscar kemudian mengembalikan bola itu ke Hulk, untuk diceploskan ke dalam gawang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat ...