Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Ungkap Dirinya Di Minta Tak Mundur Dari Arema FC

Aji Santoso Ungkap Dirinya Di Minta Tak Mundur Dari Arema FC

Malang – Pelatih Arema FC Aji Santoso mengungkapkan, dirinya diminta untuk membatalkan keputusannya mundur dari Arema FC jika saat menghadapi Bali United di Stadion Gajayana, Sabtu (17/6/2017) malam. tidak menuai hasil yang tidak sesuai harapan.

Aji Santoso Ungkap Dirinya Di Minta Tak Mundur Dari Arema FC

Aji Santoso Ungkap Dirinya Di Minta Tak Mundur Dari Arema FC

Aji sebelumnya menyatakan bakal meletakan jabatannya sebagai pelatih Arema bila gagal meraih kemenangan atas Bali United. Menurut Aji, manajemen memberikan dukungan kepada dirinya untuk melatih jangka panjang.

“Manajemen mem-back-up penuh saya, karena saya mendapatkan tugas melatih jangka panjang. Saya bahkan tidak boleh mundur kemarin. Namun saya juga harus mempertimbangkan sisi lain jika besok misalnya kami tidak menang. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat tim ini,” imbuh Aji.

Di lain sisi, Aji kini harus mengutak-atik skuatnya, terutama mencari sosok playmaker setelah Juan Pablo Pino, yang awalnya disiapkan mengganti peran Esteban Vizcarra, harus absen akibat mendapat cedera dalam sesi latihan kemarin.

Baca juga : Gavin Kwan Adsit Temotivasi Untuk Kalahkan Persib Bandung

“Bali United adalah tim yang sangat bagus, karena saat away mereka mendapatkan kemenangan atas Persela [Lamongan] dan bermain imbang melawan Persija [Jakarta]. Meskipun target menang dicanangkan, Arema tetap harus hati-hati. Di sisi lain saat ini kondisi Esteban masih belum membaik,” tutur Aji.

“Pemain saya suruh untuk fokus, pemain tidak memikirkan situasi di luar lapangan yang mungkin bakal menganggunya. Saya pikir kemenangan akan membuat kami lebih ringan bebannya.”

Sementara itu, Vizcarra merasa sedih lantaran dirinya tidak bisa memperkuat Arema di laga nanti, sehingga Singo Edan saat ini mengalami krisis playmaker. Dalam sesi latihan kemarin, Vizcarra hanya mengikuti sesi pemanasan. Setelah itu, ia menepi dari lapangan, dan berlatih didampingi fisioterapis David Setiawan.

“Kemarin saat lawan Perseru Serui saya paksa, padahal kondisi belum fit. Sekarang tambah sakit, ini sudah risiko. Sedih sekali saya tidak bisa main lawan Bali United,” ungkap Vizcarra.

“Sebenarnya, dalam situasi ini saya mau bantu teman-teman satu tim, karena kami harus menang lawan Bali United.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 24 September 2017 : Persib vs Bhayangkara FC

Prediksi Liga 1 24 September 2017 : Persib vs Bhayangkara FC

Surabaya – Pertandingan pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017, Persib bandung akan bertanding ...